Jumat, 12 September 2008

Lets StarT Blogging ^^

WaduuUuhhh.....
BerBicara MenGenAi PEmbuaTan BloG ini SebeNernYa Ga RibeT2 Amiiirrrr.....
TudaY,,,TangGaL 12 SepTemBer 2008 (hehehhe... BnTar lagi gw Ultah... :P),,,jam 16.09,,,Lagi Kuliah Mata KulnYa Dosen Gw nYang Masih Bujang (xixixixiixi),,,Mata KuliahnYa Web Design,,,Sambil Liadin Futu na ci GenduT wkekkekek :D,,,,BerHubung BeLaJaR Web DesiGn,,, JadiNya KudU MusTi en HArusSs PunYa Blog NdiRi,,,,Ya WaLHasiL Jadi DaH BloG GraTisaN SaTu niii.... Wheuheuheuh :D.....
Klo nyang Mo BwaT BloG Baru nYang MuraH MeriaH,,aLias GraTisaN... GamPang Kuq...,

Lets StaRttt.... UhuuuYyyy.....^^v

- Cari BloGger Gratisan (Free Hosting),, krNa gw Pake Blog gratisan blogspot,,,jadinya gw Kudu NgeProMosiin Blogspot Dunk :D www.blogger.com ataw biSa juGa www.blogspot.com
- Buat Yang PunYa aCcounT Google alias Gmail,,,bisa Langsung Login sama dengan User Id and Password yang sama
- Klo yang Blom Punya Kudu Daftar Dulu Dah... Whueheuheu :D
- di Halaman blogger.com ntu klik anak panah (tab) yang bertuliskan Ciptakan Blog Anda
- Masukkan id gmail Kalian... misalnya lexy@gmail.com
- Masukkan informasi lainnya... Klo masih ga ngarti cara Masukin InforMasinya,,, TAnya Aja Ma gw LAngsung :D
- Klik Lanjutkan
- Masukkan Judul Blog Yang Kalian Inginkan... Misalnya Saya Si Putri MAlu hihihihi :P
- Masukkan Alamat url Blog yang kalian inginkan,,, cek ketersediaannya,,,
- Next step Klik LanjuTkan
- Pilih Template yang menurut kalian lumayan bagus,,,, Hehehehhe
- Setelah Pilih Template lanjutkan dengan mengepost Blog kalian....
- Klik Mulai Blogging

SlamAaadddd Mencobaaa ya Temand ...

Saiaaa Mo Pulang DUlu hihihihi :D

Tidak ada komentar: